Selamat Datang

Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt, atas segala limpahan Rahmat, Taufiq, Hidayah, serta Inayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita masih diberi kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam dunia pendidikan. Dalam era global seperti sekarang ini, kecepatan memperoleh informasi akan menjadi modal utama dalam rangka menentukan langkah kedepan. Untuk mewujudkan hal itu,kami bangun blog SMA Negeri 1 Ngemplak dengan harapan bisa lebih komunikatif dan lebih bisa memenuhi kebutuhan informasi tentang sekolah kami.
semoga dengan dipublishnya blog SMA N 1 Ngemplak ini bisa menjawab semua kebutuhan masyarakat tentang kondisi sekolah kami dan masyarakat bisa memanfaatkan konten yang ada sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan kami. Kami menyadari bahwa semua ini masih perlu penyempurnaan, untuk itu kami tetap menunggu saran dan kritik membangun dari masyarakat agar sekolah yang kita cintai ini menjadi sekolah yang benar-benar berkualitas.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sabtu, 26 Mei 2012

Pengumuman Kelulusan 2012


Beberapa waktu lalu pemerintah telah menyelenggarakan secara Serentak Ujian Nasional SMA,SMK,MA,SLTA , Ujian Nasional SMP/SLTP, dan Ujian Nasional SD.  Khusus untuk Ujian Nasional SMA, SMK, MA dan sederajat untuk hasil pengumuman Ujian Nasional tahun 2012 diumumkan pada tanggal 26 Mei 2012 tepatnya pada hari Sabtu.
 
Menurut informasi yang kami terima berdasarkan Hasil Pengumuman Ujian Nasional SMA/MA/SMK tahun 2012 pada tahun ini siswa yang paling banyak tidak lulus ada di Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Menurut data yang disampaikan langsung oleh Mendikbud M Nuh, jumlah siswa SMA/MA/SMK yang tidak lulus UN 2012 di NTT mencapai 1.994 siswa dari 36.228 siswa. Dengan demikian persentase tidak lulusnya sebesar 5,50 persen.

Sedangkan total Angka kelulusan Ujian Nasional siswa SMA/MA/SK tahun 2012 ini total mencapai 99,50 persen. Untuk Hasil Pengumuman kelulusan siswa SMA digelar serentak 26 Mei 2012. ”Angka kelulusan tahun 2012 untuk siswa SMA dan MA 99,50 persen. Pesertanya 1.524.704 siswa. Pengumuman serentak 26 Mei,” ujar Mendikbud, M Nuh, di Kemendikbud.

Mendikbud mengatakan pada tanggal 26 Mei, sekolah diberi kewenangan untuk mengumumkan kelulusan siswanya.  Mendikbud pun meminta kepada masing-masing kepala sekolah untuk mengkoordinasikan dengan jajaran sekolah dalam Pengumuman Kelulusan UN SMA 2012 Hasil ini.
 
Berdasarkan pengumuman hasil Ujian Nasional 2012 SMA N 1 Ngemplak memberikan kelulusan kepada para siswa 100%. Dengan demikian selama 3 tahun berturut-turut SMA N 1 Ngemplak dapat meluluskan siswa didiknya dengan 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar